Thursday, June 18, 2009

Middle finger adalah bahasa universal

geisha: queen of deceptions

Malam ini aku berpetualang lintas galaksi menuju dimensi selain bimasakti. aarrgghh aku bosan disini, terlalu banyak rumusan empirialis dalam berperilaku, atau mungkin juga kerana di nyata dunia aku mulai bosan dengan satu identiti sahaja.. hehe.. *skip! Perjalanan pun aku mulai dengan mengitari bumi pada parasnya sebanyak 13 kali lalu meluncur menuju wormhole dengan kecepatan 666juta kbps. Di sekejap minit di dalam wormhole aku rasakan sensasi erotis dan LSD yang racuni sedar akan kenyataan busuknya nyata. Ahh demit..aku malas, skip ajela bahagian ini. Di dalam roket magenta bergaris cyan berpucuk kuning, aku melintasi berbagai macam planet berbentuk prisma dan berwarna pelangi. Tak terkatup mata ku senak melihat jutaan metriks bertumpu menjadi satu sebagai unsur pembentuknya.

dan..

Akhirnya (setelah aku mulai cukup sedar tuk mengingat nama aku sendiri) mendaratlah roket ku di sebuah planet berbentuk oval dengan benjolan di sekelilingnya. Berada pada titik koordinat 202.255.255.001, planet berwarna maroon itu terlihat menyelera. Di lapisan litosfernya terdapat figura metal sambut kedatangan para pengunjung dengan tulisan bold yang isinya "Selamat Datang di Planet MultiEgo-Sektor ke 7 Bimaraya". Lalu ada subtitle di bawahnya yang bertulis Terms of Conditions Apply yang salah satunya berisi kalimat "Silakan daftar dan tunjukkan middle finger anda untuk verifikasi dalam sebentar". Wooooo middle finger difahami disini. Bukan sebagai carutan karut atau satu simbol ofensif. Hanya sebagai ucap selamat. Aku pun masuk tanpa sebarang takut. Bahkan aku tak perlu menyebutkan identiti sebenar ku, woohoo.. indahnya planet ini. Aku hanyut.....Terbang dan khayal

Udaranya lembab, tanda hadirnya oksigen. Datarannya di isi hamparan pelangi mereput, tapi entah kenapa semua itu terasa seperti tajam tercucuk mata. Para penghuni planet itu... ahhh.. apa kejadahkah... mereka tampak mesra alam, namun... Mereka nampak seperti manusia secara general. Tapi, mereka punya beberapa kepala! tak cuma satu, bahkan ada yang memiliki 9 kepala sekaligus diatas satu badan yang nampak normal. Salah satunya yang baru saja lewat memberi salam selamat datang kepada ku (bahasanya aneh seperti maini, tapi entah kenapa aku paham :p). Dia punya 3 jenis kepala. Kepala yang sebelah kiri tampilannya nampak menyakinkan tanpa cacat, kecantikkan sempurna hasil jejak operasi digital photoshop sehingga terlihat layaknya keturunan pelakon pornstar Russia, kepala yang sebelah kiri adalah dari sisi, terlihat kepala yang besar dari norma, rambut semacam ellyrocker, dan helaian-helaian tak terurus, keras seperti dawai kuprum, berwajah santai, ahh.. seniman sungguh. Lalu kepala yang ada di tengah, terlihat kepala yang dari wajahnya terbias pintar dan amat teramat bijaksana jika dilihat dari tatap mata dewasa serta terasa kata-kata yang keluar disusun indah dari mulutnya terdengar amat teramat bijaksana. Membuat ku berfikir, kepala mana yang mengepalai badan itu, satu, dua atau ketiganya? Dan ketiga kepala ini hanya ditongkah oleh satu tubuh kurus, lesu, tak bersemangat, kontra dengan berbagai jenis kepala yang ia miliki.

Penat... Terasa tak mau berlama ria disini. Hanya ingin terbang berkhayal sedetik cuma.

Planet yang aneh rupa fiziknya, tapi penuh warna. Planet yang penuh duplikasi, tapi cukup menyenangkan bermain di dalamnya. Planet yang banyak palsu, hanya sedikit percent nyata yang nampak nyata ada padanya. Wawawa.. aku rindu planet aku, planet yang dimana aku boleh menapak pasti, planet yang walau di nyatanya banyak palsu didalamnya tapi senang sedih gembira duka siapapun mampu terpersona walau sedikit di wajah. Yes lah, setidaknya aku mampu melihat palsu yang nyata di planet sendiri. Ahh... aku hanya ingin bermain saja di planet ini, aku mahu pulang. Dan mungkin, hanya mungkin, aku bermain kembali disini saat ingin kembali bermain dengan misteri warna. Dan mudah-mudahan kepala ini tetap satu saat kembali selepas ekspidisi ku di planet maroon berpelangi indah ini.

Akhir bicara, middle finger untuk semua haha
Aku ingin pulang....

0 berkata: